0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pelatih Bhayangkara FC Puji Permainan Persis

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (kanan) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC harus mengakui keperkasaan Persis Solo dalam sebuah laga uji coba di Stadion Manahan, Minggu (25/2) sore. Gol kemenangan Persis dicetak oleh Tri Handoko di menit 64.

Bhayangkara FC benar-benar mendapat perlawanan berarti dari Persis yang secara kualitas materi pemain sedikit di bawahnya. Namun berbagai upaya Bhayangkara FC untuk membongkar pertahanan Persis selalu gagal karena kokohnya jantung lini belakang.

Sementara Bhayangkara dibuat megap-megap oleh permainan counter attack Persis pada paruh kedua. Terutama pergerakan Dedi Cahyono yang beroperasi di sektor kanan penyerangan. Benar saja, gol Persis lahir berawal lewat penetrasi Dedi yang kemudian mengirimkan umpan ke Tri Handoko.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy memuji penampilan Persis terutama kecerdikannya memanfaatkan momentum serangan balik cepat. “Permainan Persis membuat kami kewalahan. Pertahanan mereka sungguh kokoh dan kami dihukum lewat proses serangan balik. Ini benar-benar menjadi pelajaran, terutama pemain kami dalam mengontrol emosinya,” beber Simon McMenemy usai pertandingan kemarin.

Bhayangkara FC selanjutnya akan melakoni rangkaian agenda uji coba dengan menjajal tim kuat Liga 2 lainnya yakni PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/2) besok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge