0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Salju Bikin Juventus Versus Atalanta Ditunda

Laga Juventus kontra Atalanta dalam lanjutan Liga Italia harus ditunda karena badai salju (dok.timlo.net/twitter)

Timlo.net — Partai lanjutan Liga Italia Serie A antara tuan rumah Juventus kontra Atalanta, Senin (26/2) dinihari, harus ditunda. Penyebabnya adalah hujan salju yang terlalu ekstrem membuat status pertandingan ditunda lantaran tak memungkinkan digelar.

Kota Turin dan Stadion Allianz milik Juventus diguyur hujan salju yang cukup lebat. Lapangan yang tertutup salju membuat pertandingan harus ditunda setelah pihak penyelenggara melakukan inspeksi. Salju sudah turun sejak beberapa jam sebelum laga dimulai.

Sebelum keputusan itu dibuat, Direktur Juventus, Beppe Marotta, menegaskan bahwa kondisi lapangan sangat membahayakan pemain. “Kondisinya sudah jelas untuk semua pihak. Kondisinya bisa mengubah tontonan, belum lagi potensi bahaya bagi para pemain,” kata Marotta kepada Mediaset Premium.

Situasi ini membuat liga harus melakukan penjadwalan ulang. Sampai saat ini, belum ada kepastian kapan laga akan dipertandingkan. Namun, kabar yang beredar menyebut tanggal 14 Maret sebagai kemungkinan waktu laga tunda akan dimainkan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge