0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

​​Kaesang Resmikan Toko Fisik Sang Javas Pertama

Kaesang Pangarep (timlo.net/ichsan rosyid)

Solo – Putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep meresmikan official store untuk produk-produk Sang Javas. Toko yang berada di Jalan MH Thamrin No 9, Manahan itu diresmikan Minggu (25/2).

“Sang Javas kan dulu berawal dari pemasaran secara online. Saya pikir bagus juga kalau ada store fisiknya,” kata Kaesang.

Secara fisik, toko yang berada di Timur Gedung Pertemuan Warastratama itu terbilang kecil. Sekitar 4×6 meter. Namun dengan furnitur minimalis dan penataan yang cerdas, toko tersebut terasa lega. Bahkan di salah satu sudutnya terdapat kamar pas untuk pengunjung yang ingin menjajal kaos sebelum memutuskan untuk membeli.

Toko tersebut merupakan toko fisik pertama bagi brand Sang Javas yang diluncurkan 27 Agustus 2017 lalu. Kaesang mengaku belum berencana membuka toko lagi dalam waktu dekat. Namun tak menutup kemungkinan ia akan bekerja sama dengan toko-toko lain yang sudah ada.

“Kemungkinan bisa dengan cara konsinyasi dengan distro-distro yang sudah ada di kota-kota lain. Yang jelas pusatnya di Solo ini,” kata dia.

Desain-desain Sang Javas identik dengan kartun dengan karakter kecebong. Untuk Brand Sang Javas, Kaesang banyak mengangkat isu-isu sosial yang sering ditemui di Indonesia.

“Misalnya kita punya desain kecebong nyetir sambil mainan HP terus kecelakaan. Ini hal-hal yang sering kita temui,” kata dia.

Hingga saat ini, Kaesang mengaku puas dengan penjualan produk Sang Javas. Salah satu produknya yang paling laris bahkan sudah terjual hingga lebih dari 2.000 potong. Ke depan, kata dia, Sang Javas akan terus meluncurkan desain-desain baru yang menarik.

“Pengennya sih setiap bulan ada empat desain. Tapi ternyata belum bisa,” kata dia.

Kaesang Pangarep (timlo.net/ichsan rosyid)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge