0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Kunci Sukses Persis Jungkalkan Bhayangkara FC

Striker Bhayangkara FC, Paolo Sergio (kiri) dibayangi dua pemain Persis, Soni Setiawan dan Wahyu Fitrianto (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo berhasil mempermalukan tim juara Liga 1, Bhayangkara FC dalam sebuah uji coba di Stadion Manahan, Minggu (25/2) sore. Gol tunggal Persis Solo dicetak oleh striker Tri Handoko pada paruh kedua. pelatih sementara Persis Solo, Marwal Iskandar menyebut kunci kemenangan timnya ada pada strategi yang dijalankan dengan baik oleh para pemainnya.

“Sejak awal kami memang memperagakan strategi serangan balik, melihat kekuatan Bhayangkara FC sebagai juara Liga 1. Ada 3-4 peluang yang didapat dan satu yang berhasil menjadi gol, sudah cukup baik. Sejak awal memang kami mengandalkan permainan kedua sayap kami,” terang Marwal Iskandar usai pertandingan.

Persis tampil cukup percaya diri sejak awal pertandingan. Mendapat dukungan penuh dari belasan ribu suporter Pasoepati, Persis seolah melupakan hasil negatif saat dikalahkan Persibat Batang dan ditinggalkan pelatih Freddy Muli.

Persis membayar kepercayaan suporter yang terus mendukungnya lewat gol kemenangan oleh Tri Handoko di menit 64. Berawal dari aksi solorun Dedi Cahyono di sektor kanan penyerangan yang kemudian mengirimkan umpan silang.

Tri Handoko yang berada di posisi tepat, bebas tanpa pengawalan dengan mudah menaklukkan penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho. Sontak ribuan Pasoepati merayakan gol tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge