0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Benamkan West Ham, Liverpool Sodok Papan Atas

Timlo.net — Liverpool mencatatkan kemenangan besar dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-28. Tamunya West Ham United digilas 1-4 oleh The Reds di Anfield Stadium, Sabtu (24/2) malam. Liverpool pun kini menyodok ke papan atas dengan menduduki posisi kedua.

Anak asuh Juergen Klopp langsung tampil agresif sejak kick-off. Mereka bahkan sudah nyaris unggul di menit ketiga lewat Mohamed Salah. Namun gol baru benar-benar diciptakan Liverpool pada menit ke-29 lewat tandukan Emre Can memanfaatkan sepak pojok. Gol tersebut jadi satu-satunya di babak pertama.

Di awal babak kedua, Liverpool menggandakan keunggulan lewat Salah, tepatnya di menit ke-51. Roberto Firmino menjauhkan selisihnya enam menit kemudian di menit 57. West Ham sempat membalas melalui bek Michail Antonio pada menit ke-59. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Tapi sebuah gol dari Sadio Mane di menit ke-77 memupuskan asa tim tamu. Skor 4-1 menjadi hasil akhir pertandingan. Berkat kemenangan ini, Liverpool sementara naik ke posisi dua klasemen sementara dengan nilai 57 dari 28 pertandingan.

Liverpool unggul satu poin dari Manchester United yang baru akan bermain melawan Chelsea, Minggu (25/2) malam WIB. Sementara West Ham tertahan di posisi 13 dengan koleksi 30 angka.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge