0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Real Madrid Bobol Gawang Alaves Empat Kali

Timlo.net — Kemenangan telak juga diraih rival Barcelona, yakni Real Madrid saat melakoni pekan ke-25 La Liga Spanyol, Sabtu (24/2) malam. Los Blancos menang 4-0 atas tamunya Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu.

Unggul jauh secara materi pemain, Madrid baru mendapatkan peluang bersih pada menit ke-18. Lewat sebuah skema serangan balik, Benzema gagal memaksimalkan umpan matang dari Theo Hernandez. Namun Benzema terpeleset.

Alaves mengancam pada menit ke-32. John Guidetti memanfaatkan kesalahan pemain belakang Madrid, lalu melepaskan tembakan ke arah gawang yang bisa ditangkap dengan sempurna oleh Keylor Navas.

Madrid memecah kebuntuan pada menit ke-44. Ronaldo yang membukukan nama di papan skor. Meneruskan umpan backheel dari Benzema, Ronaldo mencetak gol dengan tendangan kaki kirinya. Skor 1-0 itu bertahan hingga jeda pertandingan.

Madrid bisa menggandakan keunggulan dengan cepat sesaat babak kedua dimulai. Benzema bisa merebut bola dari pemain Alaves beberapa saat setelah kickoff, lewat serangan cepat dia bisa memberi umpan matang untuk Bale. Pemain asal Wales itu menceploskan bola ke dalam gawang.

Madrid kian tak terkejar pada menit ke-61. Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya. Dia meneruskan umpan dari Lucas Vazquez. Benzema akhirnya mengunci kemenangan Madrid lewat tendangan penalti.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan Madrid menang 4-0. Dengan raihan tiga angka ini, Madrid kini ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 51 poin. Sementara itu, Alaves ada di posisi ke-16 dengan raihan 28 angka.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge