0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lama Tenggelam, Inter Kembali Buka Kemenangan

Timlo.net — Cukup lama menelan hasil negatif di kompetisi Serie A, Internazionale Milan akhirnya kembali membuka kemenangannya. Nerazzurri meraup tiga poin saat menang 2-0 atas Benevento di Giuseppe Meazza, Minggu (25/2) dini hari.

Sempat mendapat tekanan dari tamunya, Inter baru bisa keluar tekanan memasuki menit ke-15. Peluang sempat didapat Ivan Perisic lewat sundulan, namun bola masih melenceng. Benevento kembali mengancam. Enrico Brignola.

Di menit ke-34, kembali Benevento mengancam lewat tendangan Massimo Coda. Sepakannya masih melenceng dari gawang Inter. Hingga babak pertama usai, skor 0-0 tetap bertahan.

Di babak kedua, Inter akhirnya bisa mencetak gol lewat skema bola mati. Berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan Joao Cancelo, Matias Vecino bisa menyundulnya bola dan kemudian diteruskan lagi dengan sundulan oleh Milan Skriniar. Inter memimpin 1-0.

Tiga menit berselang, Inter bikin gol keduanya. Kembali lewat bek, kali ini Andrea Ranocchia bisa menanduk bola tendangan bebas Cancelo. Skor menjadi 2-0. Saat tertinggal, Benevento malah kehilangan Nicolas Viola. Pelanggaran kepada Eder membuatnya diganjar kartu kuning kedua di laga ini.

Tidak ada gol tambahan tercipta, sehingga skor 2-0 tetap bertahan. Tambahan tiga poin membuat Inter sementara naik ke posisi tiga dengan 51 poin dari 26 laga, menyalip AS Roma.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge