0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dua Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa

imlo.net — Dua remaja yang masih kelas 3 SMA di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, terlibat dalam aksi pencurian sepeda motor, sehingga kedua remaja itu ditangkap pihak kepolisian setempat.

“Dua pelaku pencurian dengan kekerasan yang masih tercatat sebagai pelajar ditangkap setelah melakukan aksinya,” kata Kapolres setempat AKBP Hendy F Kurniawan, saat dihubungi di Karawang, Sabtu (24/2).

Ia mengatakan, dua pelajar berusia 19 tahun yang terlibat aksi pencurian sepeda motor disertai dengan kekerasan itu masing-masing berinisial SA dan H.

Pada Minggu (18/2) malam, kedua pelaku itu merampas sepeda motor milik seorang buruh pabrik, Cahrum bin Marjuk, di sekitar kawasan industri Karawang International Industrial City (KIIC).

Dalam melakukan aksinya, pelaku melompat sambil mengacungkan senjata tajam jenis golok ke arah korban. Saat itu, korban kaget dan terjatuh dari motornya.

Saat itu juga, sepeda motor korban langsung dibawa kabur. Sedangkan korban berteriak-teriak maling, sampai warga datang dan mengejar pelaku, hingga akhirnya tertangkap. Sesuai dengan pengakuannya, aksi pencurian sepeda motor itu baru pertama kali dilakukan oleh dua pelajar tersebut.

Sementara untuk mempertanggungjawabkan aksinya, kini dua pelajar itu ditahan di rumah tahanan Polres Karawang.

Sumber : Antara

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge