0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Uji Coba Lawan Persis, Bhayangkara FC Turunkan Pilar Utama

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (tengah) (foto: Aryo Atmaja)

Solo – The Guardian Bhayangkara FC melakoni laga uji coba melawan tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan, Minggu (25/2) sore. Meski di atas kertas memiliki keunggulan secara materi dibandingkan Persis, Bhayangkara FC tetap ingin bermain maksimal.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menyebut timnya akan lebih banyak melakukan evaluasi sebelum menghadapi kerasnya persaingan di kompetisi Liga 1 musim 2018. Status juara bertahan membuat Bhayangkara FC menjadi tim papan atas untuk mempertahankan gelarnya.

Dalam duel melawan Laskar Sambernyawa, Bhayangkara FC diprediksi tetap menurunkan para pemain pilarnya sejak awal pertandingan. Mulai dari kiper Awan Setho, bek Vladimir Vujovic, gelandang serang Vendry Mofu, hingga striker Herman Dzumafo bakal mengisi starting eleven.

“Kami harus banyak mengambil pelajaran di setap pertandingan. Baik itu menang maupun kalah. Yang jelas setiap pertandingan bisa diambil palajarannya. Berkaca di Piala Presiden sudah cukup bagus dengan tanpa pernah kalah, meski tidak lolos jauh,” terang Simon McMenemy di Stadion Manahan, Sabtu (25/2).

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge