0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Panitia SGS Optimis Target Transaksi Dapat Terlampaui

Pameran UKM Solo Great Sale (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Panitia even Solo Grate Sale (SGS) 2018 optimis target transaksi sebesar Rp 425 Miliar dapat tercapai selama even berlangsung. Pasalnya, memasuki minggu terakhir ini tercatat jumlah transaksi yang masuk sudah diatas 90 persen.

“Hingga saat ini jumlah transaksi yang sudah terekap mencapai Rp 400 Miliar,” ujar Wakil Ketua I SGS 2018, David R Wijaya kepada Timlo.net, Sabtu (24/2).

Mengingat masih ada sisa waktu beberapa hari lagi sebelum penutupan, ia memprediksi jumlah transaksi yang masuk dapat mencapai Rp 450-500 Miliar. Sehingga, target transaksi Rp 425 Miliar yang dicanangkan selama even berlangsung diyakini dapat terlampaui.

“Kita optimis target dapat terlampaui. Karena jika melihat pengalaman tahun sebelumnya, jumlah transaksi yang masuk cenderung meningkat diakhir periode,” jelasnya.

Lebih lanjut David menyampaikan, total transaksi yang masuk tersebut berasal dari 5620 peserta yang terlibat. Baik yang berasal dari pedagang di Pasar Tradisional, PT KAI, Dealer, Property, Hotel, tenan mall dan lainnya. Sementara untuk kartu penukaran poin SGS yang sudah terdistribusikan, hingga saat ini tercatat mencapai 45 ribu kartu. Jumlah itu meningkat dari prediksi sebelumnya yang hanya disediakan sekitar 30 ribu kartu.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge