0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Harley-Davidson Luncurkan 8 Model Softail

Salah satu unit Harley-Davidaon saat dipamerkan di dealer Kalimas Solo Baru (foto: Setyo Pujis)

Solo Baru – Rayakan ulang tahunnya yang ke-115, Harley-Davidson luncurkan delapan produk baru dengan model Softail. Tampil dengan gaya yang autentik dan desain kontemporer, kedelapan produk barunya tersebut diklaim memiliki banyak perubahan dibanding dengan pendahulunya.

“Delapan tipe yang diluncurkan ini antara lain Fat Boy, Heritage Classic, Low Rider, Softail Slim, Deluxe, Breakout, Feat Bob dan Street Bob,” ujar Sales Manager Harley-Davidson Kalimas Solo Baru, Sin An kepada wartawan, Sabtu (24/2).

Menurutnya, semua produk baru yang dilucurkan itu sudah dilengkapi dengan rangka baja dan swingarm yang lebih kaku dan ringan. Dengan tujuan untuk memanfaatkan output torsi yang tinggi dari dua mesin penyeimbang Milwaukee-Eight 107 dan 114 terbaru.

Tak hanya itu, produknya itu juga dirancang menggunakan suspensi depan dual-bending valve yang berkinerja tinggi, serta monoshock belakang yang mudah disesuaikan.

“Karena itu model ini sangat cocok untuk medan apapun yang dihadapi oleh pengendara,” jelasnya.

Sementara saat disinggung mengenai dealernya yang baru itu, diharapkan dapat melayani penjualan serta layanan after sales bagi para pengguna Harley-Davidson di Jateng dan DIY.

“Harapan kita dengan hadirnya dealer ini para pengguna Harley-Davidson di Jateng dan DIY tidak perlu bingung lagi. Karena kita siap memberikan layanan yang dibutuhkan,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge