0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jafri Sastra Gantikan Freddy Muli Jadi Pelatih Persis?

Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo tampaknya langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Freddy Muli yang meninggalkan posisi pelatih kepala. Freddy Muli mengundurkan diri pada Jumat (23/2) kemarin, dengan alasan kesehatan dan belum ada kontrak resmi.

Sosok eks pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra disebut-sebut berpeluang menjadi penerus Freddy Muli. Pelatih asal Padang ini mengaku telah menjalin komunikasi dengan manajemen Persis, dan segera ke Solo untuk komunikasi lanjutan.

Rencananya, Jafri Sastra akan ikut menyaksikan laga uji coba Persis Solo melawan Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Minggu (25/2) sore. Kedatangannya ke Solo sekaligus melanjutkan komunikasi dan peluangnya menjadi pelatih Persis.

“Baru sebatas komunikasi. Saya diminta besok ke Solo untuk menyaksikan laga uji coba sekaligus komunikasi kelanjutan,” ujar Jafri Sastra saat dihubungi wartawan, Sabtu (24/2) siang.

Jafri Sastra kini dalam posisi lowong tidak menangani klub manapun, paska gagal membawa jauh PSPS Riau di ajang Piala Presiden 2018 kemarin. Prestasi Jafri Sastra di sepak bola Indonesia cukup moncer saat membawa Mitra Kukar juara Piala Jenderal Sudirman 2015.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge