0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bhayangkara FC Pilih Stadion Manahan Jadi Kandang Sementara

Stadion Manahan bakal direnovasi (dok.timlo.net/eddy js)

Solo — Klub kontestan sekaligus juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC akhirnya memilih Stadion Manahan Solo sebagai markasnya untuk sementara waktu. The Guardian pun akan berkandang di Stadion kebanggaan masyarakat Kota Solo di beberapa pertandingan Liga 1 musim 2018.

Pemilihan Stadion Manahan oleh manajemen Bhayangkara FC bukan tanpa alasan. Mereka harus angkat kaki dari Stadion Patriot Candrabhaga yang sedang direnovasi untuk kegiatan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Markas Bhayangkara FC yakni Stadion PTIK juga sedang direnovasi sehingga tak memungkinkan dijadikan markas.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, memberi penjelasan lebih lengkap. Stadion Manahan akan jadi kandang mereka di empat pertandingan awal Liga 1 2018. “Benar kami akan bermarkas di Stadion Manahan. Empat pertandingan kandang pertama BFC akan bermarkas di Stadion Manahan, Solo,” beber Sumardji, Sabtu (24/2).

Terpisah, panpel klub Persis Solo sekaligus pengelola Stadion Manahan, Didik Daryanto mengaku memang sudah ada komunikasi awal dengan pihak Bhayangkara FC terkait penggunaan Stadion Manahan. Namun menurutnya memang tidak sampai satu musim tim besutan Simon McMenemy tersebut berkandang di Solo.

“Hanya sementara, karena kaau satu musim tidak memungkinkan. Mengingat di Solo juga ada klub dari Liga 2 dan Liga 3 yang juga ikut kompetisi PSSI,” beber Didik.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge