0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Beristri 2, Beranak 9, Pria Thailand Bagi Resep Pernikahan Bahagia

Keluarga besar Manop. (nextshark.com )

Timlo.net—Manop Nuttayothin adalah pria berusia 42 tahun dari Thailand. Dia memiliki dua istri yang cantik. Para pengguna sosial media baru-baru ini menemukan ketiganya setelah salah satu istri, Warissara Pokrischan mengunggah foto-foto mereka pada Hari Valentine.

“Orang-orang membanggakan suami mereka di Facebook. Well, suamiku kebetulan punya dua istri!” tulis Warissara, 32 tahun dalam caption foto.

Dua istri Manop (nextshark.com).

“Sudah bertahun-tahun dan saya tidak pernah berubah pikiran tentang kamu. Satu-satunya hal yang berubah adalah ukuran payudara kami, 600cc dan 450 cc. Kamu menyukai keempatnya,” tambah Warissara membicarakan soal operasi pembesaran payudara.

Manop punya dua istri dan sembilan anak. Semenjak foto-foto itu menjadi viral, mereka kerap tampil di berbagai program televisi di negara itu. Pria itu berbagi resep pernikahan mereka yang bahagia dan langgeng, tulis Nextshark.

Sang suami berkata awalnya dia punya tiga istri. Tapi istri pertamanya meninggal setelah melahirkan tiga anak. Manop dan Warissara sudah bersama selama bertahun-tahun. Setelah itu Nattaya Tongpan, 26 tahun, akhirnya bergabung dengan mereka. Dengan masing-masing istri, Manop punya tiga anak.

Kedua istri itu menolong Manop mengurusi bisnis onderdil mobil. Tokonya menjadi pemasok onderdil mobil untuk acara balap mobil besar di Thailand. Keduanya menerima gaji untuk pekerjaan mereka. Tapi mereka bersikeras bukanlah uang yang menjadi alasan mereka mau dinikahi Manop.

Nattaya berkata jika suami mereka biasanya berinvestasi pada anak-anak mereka. Sedangkan Warissara bercanda jika anak-anak selalu memperoleh 100 persen. Sedangkan para istri dapat kurang dari itu. “Jika kami minta padanya 1000 Thai baht, dia akan memberikan kami hanya 200 Thai baht,” canda Warissara. Tapi dia menambahkan sang suami adil, perhatian dan pekerja keras.

Manop dan dua istrinya (nextshark.com).

Warissara juga berkata dia fokus membangun rumah dengan suaminya, Nattaya dan sembilan anak mereka. Untungnya, dua istri ini tidak pernah berkelahi. Manop berkata rahasia pernikahan bahagianya adalah menyelesaikan konflik segera saat konflik itu muncul.

“Kapanpun ada masalah, saya mengajak mereka bicara soal itu pada hari yang sama,” jelas sang suami.

“Kadang-kadang itu terjadi. Saya akan mengabaikan sesuatu dan menyadari jika saya memperlakukan seorang istri lebih baik dari yang satunya. Saat saya menyadari itu adalah masalah, saya pastikan memperlakukan keduanya secara adil. Kami melakukan hal-hal yang sama. Kami melakukan segala sesuatu pada waktu yang sama. Itulah yang terbaik,” terang Manop.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge