0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sony Garap Game AR Ghostbusters

Ghostbusters World. (ubergizmo.com)

Timlo.net—Dengan kesuksesan Niantic merilis Pokemon Go, peluang pengguna AR (augmented reality) dalam dunia game semakin terbuka lebar. Pokemon Go membuktikkan jika teknologi itu bisa digunakan dengan baik untuk game. Terutama jika disandingkan dengan franchise yang sangat populer. Sekarang Sony berusaha meniru metode ini.

Perusahaan itu baru-baru ini mengumumkan jika mereka bekerja sama dengan Ghost Corps. Keduanya mengembangkan game Ghostbusters yang akan dirilis di Android dan iOS di masa mendatang. “Game Ghostbusters World akan memampukan para pemain bertarung dan menangkap ratusan hantu dari seluruh dimensi franchise ini, termasuk film, serial TV, buku komik, taman bermain dan video game. Game itu juga akan menyertakan hantu yang unik dan baru ke dalam franchise,” tulis kedua perusahaan dalam rilis dilansir dari Ubergizmo.

Penjelasan lebih lanjut soal fitur-fitur dan cara bermain game ini belum dibagikan. Kedua perusahaan hanya merilis video teaser tentang game itu. Dari video teaser, game itu sepertinya memiliki cara bermain yang mirip dengan Pokemon Go. Para pemain harus keluar menangkap hantu di dunia nyata dengan smartphone mereka.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge