0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pohon Tumbang Lumpuhkan Jalan Sragen-Batujamus

Petugas mengevakuasi pohon tumbang di Dukuh Brambang, Desa Wonokerso, Kecamatan Kedawung, Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Hujan deras disertai angin kencang di Dukuh Brambang RT 28, Desa Wonokerso, Kecamatan Kedawung, Sragen mengakibatkan sejumlah pohon tumbang. Ini menyebabkan Jalan Sragen-Batujamus lumpuh total, sehingga banyak pengendara yang berputar mencari jalan kampung.

“Akses jalan dari arah Sragen-Batujamus maupun arah sebaliknya tertutup total,” papar Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Kedawung, AKP Bambang Susilo, Jumat (23/2).

Bambang menyampaikan, kejadian tersebut sekitar pukul 15.15 WIB. Awalnya terjadi hujan disertai angin kencang, kemudian ada suara gemuruh angin kencang dan tiba-tiba pohon jenis tekik dan waru tumbang hingga melintang menutup jalan.

Mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung mengerahkan personel ke lokasi bersama dengan tim Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD) Sragen dan warga melakukan evakuasi pohon yang menutup jalan dengan memotong memakai gergaji.

AKP Bambang Susilo menyampaikan, beruntung kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Setelah dievakuasi dan di bersihkan kemudian akses jalan arah Sragen-Batujamus dan arah sebaliknya bisa di buka dan arus kembali normal.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge