0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Atlet Catur Solo Berlaga di Kejuaraan Cirebon

Solo — Seorang atlet catur Kota Solo akan mengikuti kejuaraan di Cirebon Jawa Barat, Minggu (25/2) besok. Yakni Loz Andera yang merupakan atlet catur potensial Persatuan Seluruh Catur Indonesia (Percasi) Kota Solo.

“Target kami tidak tinggi-tinggi di Cirebon, main secara maksimal saja. Ini menambah pengalaman dan mengasah kemampuan, itu yang paling penting,” ucap wakil ketua Percasi Solo, Soejoto, Jumat (23/2).

Kejuaraan di Cirebon, cukup bermanfaat baginya untuk mengasah kemampuan dalam persiapannya menghadapi Porprov 2018. Kejuaraan tingkat nasional tersebut kemungkinan akan diikuti oleh pecatur-pecatur bagus dari berbagai daerah atau nasional.

Ini juga sebagai kesempatan berlatih buat Loz Andere dengan pecatur dari daerah lain di luar Jateng atau nasional. Apalagi bulan Oktober nanti akan digelar event olahraga tingkat pronvinsi di Kota Solo. Jadi untuk persiapan juga, sebab Andere diandalkan untuk meraih emas di nomor klasik perorangan.

“Ini sebagai ajang untuk berlatih juga. Kan diikuti oleh pencatur bagus dan berpengalaman, jadi bisa belajar,” tukasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge