0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dalam Hitungan Detik, Xiaomi Redmi Note 5 Ludes Terjual

Xiaomi Redmi Note 5. (gsmarena.com)

Timlo.net—Xiaomi merilis Redmi Note 5 Pro dengan dual camera minggu lalu. Kamis (22/2) flash sale pertama digelar di India. Menurut Xiaomi India, lebih dari 300 ribu unit ponsel terjual dalam waktu kurang dari tiga menit.

Tapi para penggemar yang marah menulis di Twitter jika stok Xiaomi Redmi Note 5 Pro habis dalam 10 detik. Beberapa pesanan juga dibatalkan setelah itu. Flash sale pertama Redmi Note 5 Pro dengan berani diaku Xiaomi India sebagai penjualan terbesar dalam sejarah smartphone. Seorang pengguna menjawab, “berhenti membodohi kami.” Dia lalu menjelaskan jika situs tidak bisa diakses dalam hitungan detik dan mengkritik ketersediaan barang. Tanda “out of order” muncul hanya dalam 10 detik, tulis GSM Arena.

Pada 28 Februari 2018, Xiaomi India akan menggelar flash sale kedua pada mi.com dan Flipkart. Redmi Note 5 Pro tersedia dalam empat warna: Champagne Gold, Rose Gold, Light Blue dan Black. Harganya bervariasi mulai dari 13.999 rupee (Rp 2,9 juta) hingga 16.999 rupee (Rp 3,5 juta).

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge