0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Yaris Hadir Lebih Apik dengan Konsep Baru

Launcing New Yaris di Solo Square (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Mengawali tahun 2018, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali melakukan penetrasi pasar dengan mengenalkan varian baru dari New Yaris. Tampil lebih sporty dan stylish,  generasi terakhir dari produk Yaris tersebut diharapkan dapat memperkuat  pasar disegmen medium hatchback.

“Jika dibanding dengan pendahulunya, New Yaris dikonsep lebih fituristik dan dinamis. Termasuk sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih,  salah satu nya sport mode yang dapat menambah akselerasi kendaraan,” ujar Supervisor Nasmoco Solo Baru, Darmawan kepada wartawan, Jumat (23/2).

Tidak hanya itu, varian barunya tersebut juga sudah dilengkapi dengan audio yang canggih seperti weblink,  miracast,  internet browsing dan lainnya. Termasuk top class safety, karena memiliki tujuh SRS airbag, vehicle stability control hingga emergency brake signal.

New Yaris, lanjut dia, hadir dalam tiga grade, yaitu TRD Sportivo, G dan E. Masing-masing memiliki transmisi otomatis (CVR) dan manual lima speed (MT).

Sementara itu, Kepala Cabang Nasmoco Slamet Riyadi, Haryanto menyampaikan kontribusi Yaris selama ini menyumbang sekitar 4,7 persen dari total penjualan di Soloraya. Atau dengan menduduki market share di angka 29,4 persen.

“Kita berharap dengan hadirnya New Yaris ini bisa mendongkrak market share di angka 35 persen,” terangnya.

Ia juga menyebut, meski baru resmi diluncurkan namun animo konsumen terhadap varian barunya itu cukup tinggi. Bahkan tercatat jumlah inden yang masuk di wilayah Soloraya sudah mencapai 40 unit.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge