0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Naskah Star Wars IX Selesai, Syuting Dimulai Musim Panas

Star Wars The Last Jedi. (engagdget.com)

Timlo.net—Awalnya “Star Wars: Episode IX” dijadwalkan tayang pada Mei 2019. Tapi jadwalnya diubah hingga pada akhir 2019. Memang biasanya penayangan film “Star Wars” dilakukan pada akhir tahun. Berita baiknya kemajuan proyek film ini sepertinya sesuai jadwal.

Dalam acara “The Late Show with Stephen Colbert”, sutradara J.J Abrams mengungkapkan jika naskah film itu telah selesai. J.J bekerja sama dengan penulis naskah Chris Terrrio menggarap naskah itu. Chris adalah penulis naskah film “Argo” dan “Batman vs Superman: Dawn of Justice”. Syuting film akan dimulai pada musim panas ini.

J.J tidak memberikan informasi apapun soal cerita film itu, tulis Ubergizmo. Tapi diperkirakan film itu adalah yang menjadi penutup dari dua film sebelumnya. Puncak film mungkin akan memperlihatkan pertarungan antara Rey dan Kylo Ren. “Star Wars: Episode IX” harusnya disutradarai oleh sutradara “Jurassic World”, Colin Trevorrow. Tapi Colin mengundurkan diri dan digantikan oleh J.J Abrams.

J.J sebelumnya sebelumnya menyutradarai “Star Wars: The Force Awakens”. Jadi masuk akal jika dia menyutradarai film ketiga itu. Rian Johnson, sutradara film “The Last Jedi” akan menyutradarai trilogi baru film “Star Wars”. Trilogi baru itu akan ditulis oleh pencipta “Game of Thrones” David Benioff dan D.B Weiss.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge