0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Komplotan Pencuri Accu Tower yang Diringkus Polisi

Polisi meringkus empat tersangka pencuri accu tower seluler (dok.timlo.net/raymond)

Karanganyar — Empat orang ditangkap dalam kasus pencurian accu atau baterai tower seluler. Tiga diantaranya diduga mencuri dan seorang lagi penadah.

“Awalnya sudah terendus oleh polisi. Setelah dibuntuti, mereka kemudian disergap di sebuah rumah wilayah Jungke Karanganyar. Tiga selaku pencuri kemudian berkembang ke satu tersangka penadah,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto di Mapolres Karanganyar, Kamis (22/2).

Tiga tersangka pencuri itu dibekuk pada 24 Januari 2018, yakni Abdul Wahid (34) warga Kampung Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Bekasi; Cahyo Tri Utomo (22) warga Kampung Dadagan, Pulosari, Kebakkramat, yang nyolong baterai tower BTS di depan Alfamart Benowo, Desa Ngringo, Jaten pada 22 Januari.

Tersangka lainnya, Yogi Septiadi (21) warga Karangmulya, Karawang, yang mencuri baterai tower di Desa Brujul, Jaten bersama Abdul Wahid pada 19 Desember 2017. Sedangkan Purjiyo (42) warga Mojosongo, Jebres, Solo, selaku penadah. Mereka memakai sejumlah alat untuk melancarkan aksi, seperti gunting pemotong logam, pemotong gembok dan linggis.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge