0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kader Hanura Diwajibkan Pasang Foto Wiranto

Wiranto (sumber: Setkab.go.id)

Timlo.net – Partai Hanura menjagokan Wiranto sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2019 mendatang. Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta menginstruksikan seluruh jajaran partai yang dipimpinnya dari tingkat pusat hingga ke tingkat ranting untuk memasang foto-foto Wiranto sebagai calon wakil presiden.

“Saya instruksikan kepada seluruh struktur Partai Hanura sampai ke tingkat ranting untuk memasang foto-foto Pak Wiranto sebagai calon wapres,” kata Oesman Sapta, ada acara Syukuran Partai Hanura Lolos jadi Peserta Pemilu 2019, di Jakarta, Kamis (22/2).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pembina Wiranto yang juga Menko Polhukam, Ketua Dewan Kehormatan, jajaran pengurus DPP, ketua dan sekretaris DPD Partai Hanura dari seluruh Indonesia, serta ketua dan seketaris DPC Partai Hanura dari seluruh Indonesia.

Ketua DPD RI ini mengatakan Partai Hanura, sesuai dengan namanya, hadir di tengah rakyat, untuk bersama-sama memperjuangkan hati nurani rakyat.

Oesman Sapta menegaskan Partai Hanura sesuai dengan visi dan misinya, ingin bangkit, jaya, dan menang.

“Partai Hanura ingin bangkit bersama rakyat, jaya untuk bangsa, serta menang untuk kesejahteraan rakyat di seluruh tanah air,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Oesman Sapta menyatakan mendeklarasikan Ketua Dewan Pembina Partai Hanuta, Wiranto, sebagai calon wakil presiden dari partai tersebut pada pemilu 2019.

Sumber: Antara

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge