0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pemain Ini Ejek Inter yang Doyan Gonta-Ganti Pelatih

Geoffrey Kondogbia saat masih berseragam Inter Milan (dok.timlo.net/bola.com)

Timlo.net — Gelandang Prancis, Geoffrey Kondogbia mungkin tengah menikmati musim terbaiknya dengan seragam Valencia. Pemain ini dipinjamkan Internazionale Milan dengan opsi pembelian permanen oleh Valencia di akhir musim nanti.

Dengan menit bermain yang lebih banyak demi mendapat tempat di Timnas Prancis, Kondogbia menjadi salah satu pilar bagi Los Che Valencia. Padahal Inter harus merogoh kocek hingg 40 juta poundsterling dari Monaco dua tahun lalu.

Geoffrey Kondogbia mengungkapkan masalah yang dia alami selama bermain di Inter Milan. Gelandang asal Prancis itu kesulitan berkembang karena Inter gonta-ganti pelatih. Selama dua musim di Inter, Kondogbia pernah dilatih oleh Roberto Mancini, Frank de Boer, Stefano Vecchi (caretaker), Stefano Pioli, hingga Luciano Spalletti.

“Saya pikir masalah sebenarnya di Inter adalah kurangnya keseimbangan. Situasinya kacau. Saya bekerja dengan empat atau lima pelatih selama dua tahun, tim selalu berubah. Sulit untuk bekerja dengan baik jika pelatih terus berganti,” beber Kondogbia kepada Cadena Ser, Kamis (22/2).

“Sulit bagi seorang pemain untuk nyetel dalam suasana seperti itu, terutama kalau dia pemain muda. Anda butuh keseimbangan dan terus bekerja bersama, meskipun kondisinya tak berjalan baik,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge