0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions

Pemain Roma Sesali Kekalahan di Donetsk

Penyerang AS Roma, Diego Perotti (dok.timlo.net/indosport)

Timlo.net — Giallorossi AS Roma harus menelan kekalahan saat berkunjung ke kandang Shakhtar Donetsk dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Anak asuh Eusebio Di Francesco menyerah 1-2, di Metalist, Kamis (22/2) dinihari tadi.

Roma sebenarnya tampil apik di babak pertama. Punya sejumlah peluang bagus, Roma akhirnya memimpin berkat gol Cengiz Under di menit ke-41. Namun Roma justru lesu di babak kedua. Ditambah kesalahan yang dibuat lini belakang Roma, Shakhtar pun akhirnya mampu membalikkan keadaan.

Penyerang AS Roma Diego Perotti tak mau menyembunyikan kekecewaannya. Dirinya enggan mencari-cari alasan untuk kekalahan timnya dari Shakhtar Donetsk. Perotti mengakui Roma tampil buruk di babak kedua.

“Saya akan jujur, saya juga bertanya kepada diri sendiri apa yang terjadi di babak kedua. Itu adalah pertandingan yang harusnya kami menangi mengingat performa kami di babak pertama,” beber mantan pemain Genoa ini kepada Football Italia.

Roma akan gantian menjamu Shakhtar Donetsk di Olimpico pada 14 Maret mendatang. Kemenangan 1-0 sudah cukup bagi Giallorossi untuk mengamankan tiket ke babak perempatfinal. Namun sebelumnya, Roma harus bertemu dua tim besar di kompetisi Serie A yakni AC Milan dan Napoli.

“Ini benar-benar menjengkelkan, karena kami mencetak gol tandang dan kami bermain baik. Saya tidak tahu apakah gol balasan (dari Shakhtar) membuat kami kehilangan kepercayaan diri, atau apakah kami sudah mengendur, saya tidak punya jawaban,” tandas Perotti.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge