0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions, MU Dipaksa Imbang Sevilla

Sevilla tahan imbang Manchester United (dok.timlo.net/bola.com)

Timlo.net — Raksasa Inggris, Manchester United (MU) hanya berhasil bermain imbang tanpa gol 0-0 saat berkunjung ke markas Sevilla dalam babak 16 besar Liga Champions. Tak ada gol tercipta selama 2 x 45 yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan ini, Kamis (22/2) dinihari tadi.

Sama-sama turun dengan kekuatan penuh, tim tamu MU langsung mendapat tekanan di awal pertandingan. Sementara Sevilla yang mendapat dukungan penuh dari pendukungnya memiliki dua peluang berbahaya mengancam gawang MU.

Sevilla kembali mengancam lewat sepakan Luis Muriel. Namun bola yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang masih bisa diamankan kiper, David de Gea. Hingga pertengahan babak pertama, MU terus ditekan. Peluang pertama MU di laga ini tercipta di menit 25 melalui sepakan melambung Romelo Lukaku.

Selanjutnya, Sevilla beberapa kali menggempur pertahanan MU dan menciptakan peluang emas. Tapi tak ada gol tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, laga semakin sengit. Hanya saja, upaya kedua tim tidak ada yang membuahkan hasil. Kedua tim pun harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Kedua tim selanjutnya akan kembali bersua di leg kedua pada 14 Maret 2018. Di laga ini, MU akan berstatus tuan rumah. Laga akan digelar di Old Trafford.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge