0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mitshubishi Ekspansi di Boyolali

Persemian Dealer Mitsubishi di Boyolali (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi Mitsubishi melakukan ekspansi bisnis dengan membuka dealer baru di daearah Boyolali. Dengan perluasan jaringan pemasaran yang dilakukan itu, diharapkan dapat mendekatkan diri kepada pelanggan.

“Dealer Boyolali Sun Star Motor (SSM) adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Boyolali dengan fasilitas penjualan, dan menjadi dealer ke 111 di Indonesia,” ujar Director Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro kepada wartawan, Rabu (22/2).

Dealer kendaraan penumpang ini, menurutnya menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan pemasaran Mitsubishi, khususnya di Jawa Tengah. Mengingat selama ini pasar otomotif di Jawa Tengah, khususnya Boyolali dianggap memiliki potensi yang cukup besar.

Tidak hanya perluasan jaringan pemasaran, dalam kesempatan itu PT MMKSI juga mengenalkan dua varian baru dari produk Pajero Sport, yakni tipe exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT. Dengan pengembangan dua varian yang dirakit di dalam negeri itu, lanjut dia tidak hanya memiliki kandungan lokal yang lebih banyak dari sebelumnya. Tapi juga memiliki beberapa perubahan yang dihadirkan dalam Pajero Sport.

“Untuk tipe exceed 4×2 AT perubahan yang dilakukan antara lain alloy wheel 18”, leather seat dan rear spoiler. Sedangkan untuk yang tipe GLX 4×4 MT terdapat pada automatic air conditioner,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge