0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Janji Aaron Kwok Bila Menikah Ditagih Warganet

Aaron Kwok. (nextshark.com )

Timlo.net—Para warga Hong Kong menunggu Aaron Kwok memenuhi janjinya. Aaron pernah membuat janji kepada para warga Hong Kong 25 tahun lalu. Menurut Sin Chew Daily, aktor 52 tahun itu berjanji di hadapan masyarakat jika setiap warga Hong Kong akan memperoleh angpao darinya jika dia menikah. Janji ini dibuatnya pada 1994.

Dia dikabarkan membuat janji itu di hadapan kamera saat promosi sebuah film. Pada April 2017, Aaron menikah dengan aktris dan model Cina, Moka Fang yang berusia 30 tahun. Semenjak itu, para warganet berusaha mengingatkan pria itu tentang janjinya.

Tidak hanya menikah, Aaron sendiri memiliki seorang bayi perempuan pada September 2017. Tapi banyak warganet penasaran apakah dia akan menepati janjinya memberikan seluruh warga Hong Kong angpao.

Banyak warganet berkomentar jika Aaron harus menepati janjinya itu. Tapi beberapa warganet menyatakan jika aktor itu mungkin lupa akan janjinya. Jika dia pada akhirnya ingat dan memutuskan menepatinya, Asron perlu amplop merah dalam jumlah yang banyak. Jumlah warga Hong Kong saat ini sendiri lebih dari 7 juta orang.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge