0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Apple Masuk Daftar Perusahaan Paling Inovatif 2018

Logo Apple. (ubergizmo. )

Timlo.net—Ada beberapa kritik terhadap Apple. Di antaranya adalah jika perusahaan itu sudah tidak lagi berinovasi dengan produk mereka seperti sebelumnya. Dulu, Apple merilis produk yang menjadi tren dalam dunia teknologi. Misalnya iPod, iPhone, iPad dan MacBook Air. Sekarang Apple dituduh bermain aman.

Akan tetapi tidak semua pihak merasakan hal yang sama. Fast Company merilis daftar “2018’s Most Innovative Companies” atau perusahaan paling inovatif 2018. Dalam daftar itu, Apple menduduki posisi pertama, tulis Ubergizmo.

Alasan media itu menempatkan Apple di posisi teratas adalah berkat beberapa produk dan layanan baru yang dirilis perusahaan itu selama beberapa tahun ini. Produk itu termasuk AirPods. Saat Apple mengumumkan pengembangan produk itu, banyak pihak skeptis. Tapi ternyata produk itu menjadi populer di antara para pengguna. Saking larisnya, terjadi kelangkaan stok AirPods.

Selain AirPods, ARKit dan iPhone X juga disebut sebagai hal inovatif yang dirancang Apple. Padahal penjualan iPhone X dikatakan tidak sesuai harapan Apple. Fast Company juga menyebut chipset buatan Apple adalah sebuah inovasi. Chipset itu membuat perusahaan itu berbeda dari para kompetitor lainnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge