0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions

Chelsea Imbang dengan Barca, Fabregas Kecewa

Pemain Chelsea, Francesc Fabregas (dok.timlo.net/juara.net)

Timlo.net — The Blues Chelsea gagal memaksimalkan laga kandang saat menjamu Barcelona dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tampil di Stamford Bridge, Chelsea hanya sanggup berbagi angka 1-1 melawan Barca, Rabu (21/2) dinihari.

Pengatur serangan sekaligus gelandang jangkar Chelsea, Francesc Fabregas tak dapat menutupi rasa kecewanya setelah ditahan Barca. Dalam laga ini, Chelsea sempat unggul lebih dulu melalui gol Willian di menit 62.

Namun, Barcelona mampu memaksakan hasil imbang melalui sepakan Lionel Messi di menit 75. Chelsea pun harus puas hanya bermain imbang 1-1. “Ini hasil yang sangat mengecewakan. Sebab saya pikir kami bermain dengan sangat bagus,” ucap Fabregas dilansir Football Espana, Rabu (21/2).

Dengan hasil ini, peluang kedua tim lolos ke perempatfinal pun masih terbuka lebar. Kedua tim akan kembali bersua di leg kedua di Camp Nou, Maret 2018 mendatang.

“Kami bermain kompak dan juga menciptakan banyak peluang. Willian nyaris mencetak hattrick. Tapi kami pulang dengan kecewa karena performa fantastis tidak berbuah hasil fantastis,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge