0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Universitas Islam Batik Dirikan Halal Research

Jajaran Yayasan dan Pimpinan Uniba saat peresmian Halal Research (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Universitas Islam Batik (Uniba) Solo mendirikan Halal Research yang diharapkan menjadi pusat rujukan halal science di Indonesia, khususnya di Kota Surakarta. Hadir dalam peresmian Halal Reseach seluruh mahasiswa S1 dan S2 Uniba, APTISI Surakarta, Kepala SMA se-Surakarta dan MUI.

“Terkait dengan pendirian Halal Research tersebut juga diagendakan acara Workshop on the establishment of halal ecosystem center; Launching My Halal Application dan  Launching the new web of UnibaA Surakarta,” ungkap Humas Uniba Fithri Setya Marwati kepada Timlo.net, di Kampus setempat, Rabu (21/2).

Fithri mengatakan, Uniba bekerja sama dengan UTeM Malaysia mengadakan acara Launching My Halal Application dan launching the new website of Uniba Surakarta. My Halal Application ini merupakan aplikasi ringkas yang dapat didownload di Ponsel guna mendeteksi kehalalan suatu produk. Sedangkan The new website of Uniba Surakarta akan menjadi media informasi terkait berbagai kegiatan Uniba.

Hadirnya the new website of Uniba ini berbeda dengan website Uniba yang dulu dikelola oleh Humas secara terpusat. Dengan website yang baru ini, maka setiap administrator fakultas dapat langsung mengunggah kegiatan mereka sendiri-sendiri dengan cepat,” ungkapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge