0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mau Kasih Makan Kambing, Kemis Temukan Ibunya Menggantung

Polsek Tanon olah TKP kasus gantung diri (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Ngatmi (65), warga Dukuh Bugan RT 10, Desa Slogo, Kecamatan Tanon, Sragen ditemukan tewas dengan cara gantung diri di kandang kambing samping rumahnya. Kejadian ini seketika membuat warga sekitar yang sedang istirahat menunggu waktu sholat Maghrib gempar.

“Memang benar ada salah satu warga Desa Slogo yang meninggal lantaran gantung diri,” Kapolsek Tanon, AKP Agus Jumadi, Selasa (20/2) malam.

Dari informasi yang dihimpun, jasad korban pertama kali ditemukan oleh anaknya, Kemis (48) sekitar pukul 17.00 WIB. Semula Kemis tidak menaruh curiga akan melihat ibundanya meninggal dengan cara mengenaskan.

Pasalnya sebelum berangkat ke sawah dia melihat tanda-tanda aneh. Ketika sore hari dirinya pulang dari sawah mendengar teriakan-teriakan kambing miliknya di kandang yang kelaparan.

Saat Kemis akan memberi makan kambing itulah, dia dikagetkan dengan pemandangan yang membuat jantungnya berdetak kencang. Dirinya melihat ibunya, Ngatmi sudah dalam kondisi tergantung di kandang kambing samping rumah.

Sepontan dia langsung berteriak histeris dan didengar warga yang langsung berdatangan. Tak lama kemudian, anggota Polsek Tanon langsung tiba di lokasi melakukan evakuasi jasad korban dan olah TKP.

“Hasil pemeriksaan dari Tim Identifikasi Polres dan tim medis Puskesmas Tanon pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terang AKP Agus Jumadi mewakili Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman.

AKP Agus Jumadi menjelaskan, dari keterangan pihak keluarga, bahwa korban memang menderita sakit penglihatan menahun. Selain itu Ngatmi juga menderita batin lantaran ditinggal suami selama empat tahun belum kembali, sehingga mengakibatkan depresi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge