0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tabrakan Segitiga, Satu Tewas, Satu Luka

Paska kecelakaan maut, polisi olah TKP (ist)

Wonogiri – Seorang pemotor tewas setelah setelah terlindas sebuah truk dump di jalan raya Jatipuro -Sukoharjo KM 8 Dusun Grombyang Desa Wonokerto Kecamatan Wonogiri, Selasa (20/2). Korban yang mengendarai Honda Supra AD 5388 BI bertabrakan dengan sepeda motor RX King tanpa plat nomor. Tubuh korban terpental dan terjatuh ke jalan lalu terlindas truk dump AD 1632 WA.

”Korban tewas adalah Senen (67) warga Dusun Sambirejo, Desa Wonokerto Kecamatan Wonogiri. Pengendara RX King adalah Wahyu Kurniawan (21) warga Dusun Timang Wetan, Desa Wonokerto hanya mengalami luka,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubaghumas AKP Hariyanto, Selasa (20/2).

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi setelah korban (Senen) berusaha menyalip truk dump yang melaju di depannya. Sampai di jalan cor lurus datar, tanpa memperhatikan kondisi lawan arah pria paruh baya itu langsung menggeber sepeda motornya. Saat bersamaan dari lawan arah muncul sepeda motor RX King melaju dengan kencang dan terjadilah benturan keras.

Tubuh korban terpental dan terjatuh ke jalan lalu terlindas truk dump AD 1632 WA yang disopiri Andung Dwi Susanto (44) warga Dusun Trombol Kulon RT2/RW1, Desa Jatipurwo, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar. Sedangkan pengendara RX King terpental ke luar badan jalan dan selamat.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge