0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bertarung Dikandang Banteng, Tim Pemenangan PADI Tak Berkecil Hati

Ketua Tim Pemenangan Sudirman Said- Ida Fauziyah, Wonogiri, Ngadiyono (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Mesin partai politik pengusung pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah (PADI) di Wonogiri sudah dipanasi meski baru masuk gigi satu. Namun demikian, mereka optimis jika dalam helatan Pilgub tahun ini akan dapat meraup 55 persen suara.

“Ya, karena kita saat ini baru masuk tahapan koordinasi dan penyamaan visi misi. Kan dari parpol masing-masing ada teknisnya sendiri tapi intinya untuk pemenangan PADI,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah (PADI) Wonogiri, Ngadiyono, Selasa (20/2).

Ngadiyono yang juga Ketua DPP PKS Wonogiri ini juga mengakui, wilayah Surakarta merupakan kandang banteng. Meski begitu, pihaknya bakal berjalan dengan strategi yang baik dan tidak berkecil hati. Pasalnya, dari 35 kabupaten/ kota di Jateng memiliki karakter yang berbeda- beda, sehingga pihaknya optimis dalam helatan Pilgub 2018.

“Kita berjalan pelan- pelan sajalah, yang penting kita optimis,” paparnya.

Menurut dia, optimisme tersebut berdasarkan kenyataan yang ada saat ini. Dimana partai pendukung pasangan PADI ada PKS, PAN, PKB, dan Gerindra. Perolehan suara pada di 2014 atau pemilihan sebelumnya di Wonogiri adalah 200 ribu suara atau 30 persen.

” Kita targetkan nantinya dapat memperoleh 55 persen suara,” kata dia.

Lebih lanjut Ngadiyono menyebut, dalam tataran survei sementara, Sudirman Said- Ida masih di bawah pasangan incumbent yakni Ganjar-Yassin yang hingga kini masih unggul.

“Tidak masalah, yang penting kita jalan terus dan selalu optimis,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge