0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nelayan Ini Hampir Tewas Gara-Gara Ikan Hiu yang Dipancingnya

Brett Palmer. (7 News.)

Timlo.net—Seorang nelayan nyaris diterkam oleh hiu yang berhasil dia tangkap setelah dia menarik hiu itu ke dalam kayak. Nelayan bernama Brett Palmer itu memancing di laut dekat Western Port Bay, Australia pada Minggu (18/2) pukul 2: 30. Pria berusia 34 itu berhasil menangkah seekor hiu sepanjang tiga meter.

Polisi awalnya menduga yang terburuk setelah menemukan kayaknya kosong. Mereka melakukan pencarian di lokasi yang berada di dekat Melbourne itu. Tapi untungnya dia berhasil berenang dan naik kapal saudaranya, Luke Palmer. Keduanya berhasil menepi ke pinggir pantai dengan ikan hiu itu, tulis Metro.co.uk, Minggu (18/2).

Ikan hiu yang ditangkap Brett (7 News).

“Ikan itu sungguh liar, melompat ke air. Dia menggigit sedikit bagian kapal dan nyaris menggigit kaki saya dan bagian lain, kejadiannya seperti mimpi,” ujar Brett.

Sang adik menambahkan, “Saya langsung melompat. Kayak kakak saya terbalik dengan cepat. Kejadian itu menakutkan. Saya tidak suka hiu.”

Seorang juru bicara kepolisian Victoria berkata, “Hiu itu jelas tidak bahagia tertangkap, menyebabkan seorang pria jatuh dari kayaknya saat berusaha melepaskan diri. Dia berhasil membawa kayak itu menepi dan terus memancing dengan teman-temannya. Saat dia kembali beberapa jam kemudian untuk mencari kayaknya, kayak itu hilang.” Para petugas akhirnya menemukan Brett berada di rumahnya. Mereka mengembalikan kayak yang mereka temukan.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge