0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ungkap Kasus Narkoba, 19 Orang Ditahan

ilustrasi (sumber: PxHere)

Timlo.net – Sebanyak 19 tersangka peredaran narkoba ditangkap petugas Polres Cirebon, Jawa Barat, selama kurun waktu satu setengah bulan terakhir. Para tersangka mempunyai peran masing-masing, ada yang merupakan pengguna, kurir, pengedar dan juga bandar.

“Ini merupakan pegungkapan kasus selama periode satu setengah bulan dengan mengamankan 19 orang tersangka,” kata Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra di Cirebon, Selasa (20/2).

Pengungkapan kasus tersebut, kata Risto juga adanya peran dari masyarakat yang ikut menginformasikan bahwa adanya penyalahgunaan narkotika di lingkungannya.

“Pengungkapan ini juga info dari masyarakat dan berlokasi di beberapa titik,” tuturnya.

Sementara itu Kasatnarkoba Polres Cirebon, AKP Jhoni menambahkan barang bukti yang berhasil disita di antaranya yaitu 30 gram sabu-sabu, 450 obat terlarang dan juga beberapa alat hisap dan lainnya.

“Ada 30 gram sabu yang kita sita dari para tersangka dan ini berhasil menyelamatkan 150 orang dari bahaya penyalahgunaan narkotika,” ujarnya.

Risto menambahakan ada dari salah satu tersangka yang merupakan pemain lama dan juga pernah divonis selama satu tahun.

“Kami mengimbau kepada masyarakat khususnya orang tua untuk sama-sama mengawasi anak kita dari bahaya narkoba,” katanya.

Sumber: Antara

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge