0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tiga Motor Tabrakan, Satu Pelajar SMA Tewas Seketika

Motor korban kecelakaan saat diamankan di Satlantas Polresta Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Seorang siswa SMAN 6 Solo, Maulana Riza Fafa Pratama (16) tewas meregang nyawa setelah motor yang dikendarainya menghantam motor dari arah berlawanan di Kawasan Jl Bhayangkara, Solo, Selasa (20/2) pagi. Korban tewas seketika di TKP yang tepatnya berada di depan Warung Soto Hj Fatimah.

“Korban meninggal di TKP,” kata Kasubnit II Lakalantas Polresta Solo Ipda Suharto mewakili Kasatlantas Kompol Imam Syafi’i kepada wartawan.

Peristiwa bermula saat korban (Maulana Riza) yang mengendarai motor Yamaha Bison AD 5264 VR melaju kencang dari arah selatan. Saat sampai di depan Warung Soto Hj Fatimah, korban melaju terlalu ke kanan lajur jalan. Akan tetapi, dari arah berlawanan juga melaju motor jenis Honda Kharisma dan Honda Supra X 125.

“Jadi ada dua motor yang melaju dari arah berlawanan korban, yakni Honda Karisma AD 3264 QH dan Honda Supra X 125 AD 6805 QS. Awalnya, motor korban menghantam motor Kharisma. Karena terlalu kencang, motor korban tak terkendali dan kembali menabrak Supra. Korban lalu terpental hingga lima meter,” terang Ipda Suharto.

Usai peristiwa tersebut, dua motor yang dihantam korban akhirnya tak terkendali dan  menghantam sebuah mobil jenis Honda CR-V yang terparkir di sisi timur jalan.

Dari hasil olah TKP di lokasi kejadian, korban mengalami luka parah di bagian kepala akibat terpental usai menghantam motor dari arah berlawanan.

“Dugaan sementara, korban kurang berhati-hati,” kata Ipda Suharto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge