0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sevilla Bertekad Singkirkan MU di Liga Champions

Bintang Sevilla, Jesus Navas (dok.timlo.net/breakingnews.co.id)

Timlo.net — Tim kuda hitam Spanyol, Sevilla akan menjamu raksasa Inggris Manchester United (MU) dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2) dinihari. Anak asuh Vincenzo Montella ini bertekad mampu menyingkirkan The Red Devils.

Tim asal La Liga itu juga tengah dalam kondisi cukup baik dengan meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya. Sedangkan MU hanya meraih dua kemenangan saja. MU sendiri sedang berkutat dengan badai cedera di timnya.

Bintang Sevilla, Jesus Navas ingin membuktikan kepada publik bahwa Sevilla bisa berbuat banyak lawan MU. “Bagi Sevilla, yang terpenting dari laga melawan MU adalah cara melaju ke babak selanjutnya. Menurut saya akan menjadi sesuatu yang bagus jika kami bisa menyingkirkan MU,” ungkap Navas dilansir Football-Espana, Selasa (20/2).

“Jika orang-orang meremehkan Sevilla, mereka seharusnya melihat apa yang telah kami lakukan. Faktanya, kami siap melaju ke final dan masih bermain di berbagai kompetisi. Kami adalah tim yang hebat dan bisa mencapai berbagai hal,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge