0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Video Viral Penangkapan Pengedar Sabu, Kapolsek Laweyan: Benar, Anggota Kami yang Menangkap

Screenshoot video penangkapan pria pengedar sabu yang viral di Sosmed (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Penangkapan seorang pria yang diduga pengedar sabu dan sempat viral di media sosial (Medsos) Instagram dilakukan oleh anggota Polsek Laweyan. Saat ini, pihak kepolisian tengah mendalami kasus tersebut.

“Iya Mas, benar. Kemarin, penangkapan pengedar sabu di Kawasan Kampung Begalo, Kelurahan Panularan, Laweyan. Dari anggota kami menangkap seorang pengedar sabu,” terang Kapolsek Laweyan Kompol Santoso, saat dihubungi Timlo.net, Selasa (20/2) siang.

Terkait kasus tersebut, Kapolsek masih belum dapat menceritakan lebih lanjut mengingat masih dalam proses pengembangan kasus.

“Masih kami telusuri, barang (sabu) itu dari siapa dan untuk siapa. Tunggu perkembangannya nanti kami kabari lebih lanjut,” terang perwira melati satu itu.

Seperti diketahui, warga di Kawasan Kampung Begalon, Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan Solo pada Senin (19/2) digegerkan dengan penangkapan seorang pria yang diduga sebagai pengedar sabu. Saat dilakukan penangkapan tersebut, seorang warga berhasil merekam momentum itu dan diunggah di Sosmed @InfoCegatanSukoharjo. Sontak, video yang diupload tersebut menjadi viral.

Video itu memperlihatkan, pria yang diduga sebagai pengedar sabu berupaya meloloskan diri saat hendak dibawa oleh anggota Polisi yang menyamar sebagai preman dengan menggunakan sepeda motor. Tak ingin kehilangan tangkapannya, pria yang diduga polisi itu langsung mengejar dengan dibantu seorang temannya yang menggunakan jaket ojek online.

Saat melarikan diri ke gang kampung, pria yang diduga pengedar sabu itu langsung dibekuk dan dimasukkan kedalam mobil polisi.

Sementara itu, warganet ramai mengomentari video yang diunggah.

Akun, @avieraff menuliskan, gak usah melawan atuhlah biar gak disiksa gitu… Resiko jualan barang haram lah… Sedangkan, @febbyitufebby menuliskan, kok gak didor ya? …

Sementara, @ratna4907 menanggapi dengan bijak. Dia menuliskan, selamatkan generasi anak muda. Good job Pak Pol.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge