0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris

Arsenal dan Emirates Tambah Durasi Kontrak

Pemain Arsenal (dok.timlo.net/bola.net)

Timlo.net — Sponsor terbesar Arsenal, Emirates dipastikan bertambah lama sebagai penyokong utama The Gunners. Ya, perusahaan maskapai penerbangan ini memperpanjang kontrak sebagai sponsor Arsenal.

Arsenal secara resmi memperpanjang kontrak kerja samanya dengan maskapai penerbangan Emirates hingga 2024 mendatang. The Gunners pun akan mendulang nominal kontrak komersial terbesar sepanjang sejarah klub.

Emirates telah menjadi sponsor di jersey Arsenal semenjak 2006 lalu, dengan durasi kontrak akan berakhir pada 2019 mendatang. Namun, usai melalui negosiasi, durasi kontrak pun diperpanjang hingga lima tahun berikutnya, terhitung dari 2019.

Arsenal akan menerima nilai sponsorship terbesar yang pernah diterima klub Meriam London utara itu. Sementara itu, dalam pernyataan resmi klub tidak disebutkan berapa jumlah pasti yang akan diterima. Nominal yang diterima The Gunners melebihi angka £150 juta dari Puma pada 2014 lalu.

“Kerja sama yang kami lakukan adalah yang terpanjang di Premier League dan terlama di dunia olahraga. Kontrak baru itu akan menghiasi kostum kami hingga 2024,” ujar Direktur Eksekutif, Ivan Gazidis dilansir FOX Sports News, Selasa (20/2).

Emirates juga membeli hak nama stadion Arsenal yang semula bernama Ashburton Grove sejak pembukaan pada 2006 lalu dan masih akan berlangsung hingga 2028. Sementara itu, kerja sama dengan Puma akan berakhir di 2019, dan diberitakan akan diputus kontraknya satu tahun sebelum usai.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge