0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Timses Ganjar Laporkan Akun @ganjar2periode, Ini Komentar Sudirman Said

Calon Gubernur Jateng Sudirman Said (timlo.net/ichsan rosyid)

Solo — Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said mengapresiasi langkah tim sukses kompetitornya Ganjar Pranowo yang melaporkan akun @ganjar2periode di twitter. Langkah tersebut dinilai sebagai upaya mewujudkan pemilihan Gubernur Jateng yang damai dan santun.

“Artinya Pak Ganjar punya semangat untuk saling menjaga,” kata dia saat ditemui di Ramayana Resto, Minggu (18/2).

Kendati demikian, ia sendiri tak menganggap serius kicauan di akun bergambar pasangan Ganjar-Yasin itu. Sebagai mantan menteri ESDM, ia mengaku sudah biasa difitnah dengan berbagai macam tudingan.

“Tapi saya rasa fitnah-fitnah semacam itu akan tersaring dengan sendirinya di masyarakat. Masyarakat sekarang sudah pintar kok. Tidak mudah terhasut,” kata dia.

Menurutnya, masyarakat sudah mampu menilai secara obyektif sosok yang akan bertanding di Pemilihan Gubernur Jateng 2018 nanti.

“Sekarang tinggal dicari saja di internet. Kalau tidak sesuai dengan sumber-sumber yang kredibel ya berarti tidak benar,” kata dia.

Seperti diketahui, tim relawan Ganjar – Yasin melaporkan akun @ganjar2periode ke Satgas AntiBlack Campaign Polda Jateng. Akun tersebut bergambar Ganjar – Yasin namun isinya menyudutkan Sudirman Said.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge