0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kalah di Uji Coba Resmi, Persis Santai

Freddy Muli (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo secara mengejutkan dipermalukan Persibat Batang dalam sebuah uji coba resmi di Stadion Manahan, Senin (19/2) sore. Persis kalah lewat gol tunggal Ugik Sugianto di babak kedua. Kubu Persis Solo justru menanggapi hasil minor dalam uji coba pertamanya dengan santai.

“Tidak apa-apa. Karena tim ini memang baru dibangun. Kemarin sudah saya katakan, bukan hasil akhir yang dicari,” ujar pelatih Persis, Freddy Muli dalam jumpa pers usai pertandingan.

Dalam laga sesama kontestan Liga 2 ini, Persis bermain cukup kesulitan mengembangkan permainan. Peluang-peluang emas lebih banyak diperoleh Persibat. Hasilnya pun terlihat pada menit ke-78, gawang Persis dijebol striker pengganti Persibat Ugik Sugianto.

Freddy mengapresiasi performa anak asuhnya yang tampil penuh semangat meski berujung kekalahan. Freddy menyoroti lini belakang sisi kanan yang masih perlu ditambal.

“Anak-anak bermain cukup bagus. Antar lini cukup bagus. Yang jelas dengan justru banyaknya tekanan semakin bagus saat nanti di kompetisi. Jangan lihat hasilnya sekarang. Ada materi yang memang belum saya berikan,” tukas Freddy Muli.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge