0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gadis Ini Cari Saudara Tirinya, Temukan 40 Orang

Terkejut. (indy100.com)

Timlo.net—Seorang wanita lahir dari seorang donor sperma. Dia memutuskan mencari saudara-saudara tirinya. Dia akhirnya menemukan 40 saudara tiri. Wanita bernama Kianni Arroyo dari Orlando, Florida, Amerika Serikat memulai proyek mencari saudara tiri itu sejak lima tahun lalu.

“Saya dibesarkan hanya oleh ibu saya dan dia selalu jujur dengan saya tentang fakta jika saya lahir dari donor sperma,” ujarnya kepada Metro.co.uk.

Saat dia cukup dewasa untuk mengakses data kelahirannya, dia mulai mencari saudara tirinya. Orang pertama yang ditemukan adalah saudari tiri berusia 20 tahun, Joanna yang tinggal di dekat Kianni.

“Walaupun kami belum pernah bertemu sebelumnya, mempunyai seorang ayah yang sama memberikan kami hubungan yang khusus,” ujarnya.

Kianni bertemu ayahnya untuk kali pertama selama dalam perjalanan ke Universal Studios. Saat itu dia berusia 18 tahun dan berlibur bersama ibunya, Ruth.

Donor sperma seharusnya hanya boleh mendonorkan 15 hingga 20 sampel di AS. Tapi perusahaan di mana ayah Kianni mendonorkan sperma sudah diambil alih. Catatan pendonoran sperma sang ayah hilang. Dari 40 saudara tiri yang dimiliki Kianni, hanya 30 yang mau bertemu dengannya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge