0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Arti Nomor 10 Bagi PPP

PPP dalam pengambilan nomor urut partai politik peserta Pemilu 2019 (sumber: http://ppp.or.id)

Timlo.net – PPP mendapat nomor urut 10 dalam pengambilan nomor urut partai politik peserta Pemilu 2019. Nomor tersebut dinilai memiliki banyak makna. Salah satunya merupakan nilai tertinggi.

“Nomor 10 memiliki makna khusus. Dalam penilaian, angka 10 merupakan nilai tertinggi dalam ujian. Jadi 10 angka terbaik,” kata Ketua Umum DPP PPP M Romahurmuziya di Jakarta, Senin (19/2).

Dia mengatakan angka 10 bermakna bahwa PPP akan mengikuti pemilu yang ke-10 sejak 1977 dan juga mengingatkan pada jumlah malaikat Allah.

Rommy menilai angka 10 dalam permainan sepakbola digunakan bintang dunia seperti Diego Maradoa maupun Leonel Messi, Del Piero, Fransesco Totti dan lainnya.

“Almamater Ketum PPP adalah ITB yang berada di Jalan Ganesha 10,” ujarnya.

Dia menjelaskan, PPP akan menyongsong generasi digital karena 1 dan 0 yaitu kode binary digital dan saat ini pola pendekatan baru dilakukan PPP untuk mengambil segmen pemilih mileneal.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP Achmad Baidowi menambahkan, setelah mendapatkan nomor urut, PPP akan melakukan rekrutmen caleg secara terbuka.

“Saat ini, baru terpetakan caleg dari internal. Kami membuka ruang seluasnya bagi tokoh masyarakat untuk berkiprah melalui PPP,” ujarnya.

Sumber: Antara

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge