0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Siswi SMK di Sragen Dibawa Kabur Pemuda Semarang

Ilustrasi (dok.timlo.net/tya)
Sragen — Seorang siswi sebuah SMK di Kecamatan Gondang, Sragen yang sempat dikabarkan hilang, ternyata dibawa kabur oleh pemuda berinisial MI (29), asal Semarang. Bunga (17), bukan nama sebenarnya dibawa lari MI selama dua hari hingga membuat orangtuanya kelabakan.
“Hilangnya Bunga kemudian sempat dilaporkan kepada pihak Kepolisian oleh orangtuanya,” kata Kapolsek Gondang AKP Suhardi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Senin (19/2).
Suhardi menyampaikan, Bunga yang masih duduk di bangku SMK ini pergi selama dua hari tanpa pamit sejak Kamis (15/2). Sejak menghilang itu handphone miliknya juga tidak aktif, sehingga pihak keluarga kemudian terpaksa melaporkan ke Polsek Gondang.
Namu saat handphone aktif kembali, pihak keluarga langsung meminta Bunga untuk pulang, lantaran kepergiannya telah dilaporkan kepada polisi.
Tak sampai sehari kemudian, Bunga pulang dengan diantar teman dekatnya, seorang pria berinisial MI, asal semarang. Keduanya lantas diajak pihak keluarga ke Polsek Gondang untuk dilakukan pemeriksaan.
Hingga saat ini, Polsek Gondang sendiri masih melakukan pemeriksaan terhadap MI, lantaran membawa kabur anak gadis dengan tanpa ijin kepada orangtuanya. Kasus tersebut kemudian dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Sragen untuk ditindak lanjuti.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge