0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Drama 8 Gol, Madrid Hajar Real Betis

Pemain Real Madrid merayakan gol. kemenangan (dok.timlo.net/reuters)

Timlo.net — Los Galacticos Real Madrid menghadapi pertandingan sengit melawan tuan rumah Real Betis dalam lanjutan La Liga Spanyol. Drama delapan gol mewarnai kemenangan Madrid 5-3 atas Betis di Benito Villamarin, Senin (19/2) dinihari tadi.

Bermain di Estadio Benito Villamarin, Madrid tertekan di babak pertama. Mereka tertinggal lebih dulu dengan skor 1-2 dari Real Betis. Dua gol tim tuan rumah masing-masing dicetak oleh Aissa Mandi di menit ke-33 dan gol bunuh diri Nacho (37′).

Sedangkan Madrid mencetak satu gol di babak pertama melalui Marco Asensio (11′). Memasuki babaka kedua, El Real langsung tancap gas, Sergio Ramos menyeimbangkan kedudukan di menit ke-50.

Sembilan menit berselang, Marco Asensio mencetak gol keduanya sekaligus membalikkan keadaan. Sedangkan gol keempat Madrid dibuat oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-65 setelah memanfaatkan umpan dari Casemiro.

Real Betis memperkecil ketertinggalan melalui Sergio Leon di menit ke-85. Tujuh menit berselang Madrid kembali mencetak satu gol dan mengakhiri laga dengan skor 3-5.

Atas hasil ini, skuat asuhan Zinedine Zidane masih tertahan di posisi ke-4 LaLiga dengan 45 poin dari 23 laga. Sedangkan Real Betis berada di posisi ke-9 dengan 33 poin dari 23 laga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge