0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Kejar-Kejaran Napoli dan Juventus Masih Berlanjut

Pemain Napoli rayakan kemenangan (dok.timlo.net/ap)

Timlo.net — Napoli enggan memberikan kesempatan bagi Juventus berlama-lama di posisi puncak klasemen. Setelah dua jam posisi pertama di kuasai Juventus, Napoli kembali menggesernya usai menang tipis atas tim zona degradasi SPAL 1-0 di San Paolo, Minggu (18/2) malam.

Dengan ambisi kembali merebut pucuk tabel persaingan, armada I Ciucciarelli turun dengan kekuatan terbaiknya sejak menit awal. Trio penyerang Dries Mertens, Jose Callejon dan Lorenzo Insigne jadi andalan di lini depan.

Hasilnya, baru 6 menit laga bergulir Napoli sudah mampu melesakkan gol keunggulan melalui aksi Allan yang menuntaskan assistgemilang Jose Callejon untuk merubah papan skor 1-0.

Namun, pada menit berikutnya belum ada lagi gol tercipta sampai kedua tim turun minum pada jeda babak pertama. Kubu tuan rumah sebenarnya sangat menguasai jalannya laga dengan total mengantongi 72 persen penguasaan bola dari tim yang ada di zona degradasi itu.

Meski demikian, hingga 45 menit kedua berakhir situasi yang sama tidak berubah dan skor 1-0 pun jadi hasil akhir dari duel tersebut. Napoli mengambil alih puncak klasemen dengan 66 poin, terpaut satu angka dengan Juventus yang berada di bawahnya. Sedangkan SPAL tetap terpaku di urutan 18 zona degradasi Serie A 2017/18.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge