0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Balita Dianiaya di Kamar Hotel, Ini Hasil USG di RS

Kapolsek Banjarsari Kompol I Komang Sarjana membesuk Balita korban penganiayaan ayah tirinya di RSUD Dr Moewardi, Solo  (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Bocah yang dianiaya oleh ayah tirinya berinisial PJ (4), saat ini masi dirawat intensif di RSUD Dr Moewardi, Solo. Pihak medis melakukan tindakan Ultrasonography (USG) terhadap korban yang ditemukan dalam kondisi sedang dianiaya di sebuah hotel di Kawasan Banjarsari, Solo, pada Jumat (16/2) lalu.

“Kita lakukan tindakan USG untuk mengetahui apakah terdapat gangguan lain ditubuh korban,” terang Saprastika Sardjono MPsi saat ditemui wartawan, Senin (19/2).

Dari hasil pemeriksaan tubuh korban, nampak luka di bagian organ vital bocah laki-laki tersebut. Tak hanya itu, ada juga luka lebam di bagian tangan dan kakinya. Pihaknya menduga, bagian alat vital diduga terkena siraman air panas. Sedangkan luka lebam di sejumlah bagian tubuh korban lantaran pukulan.

“Masih kami lakukan pendalaman lebih lanjut. Saat ini, baru bagian luar saja yang terindikasi. Hasil usg nya akan kami paparkan nanti,” katanya.

Seperti diketahui, Polsek Banjarsari mengkap dua pelaku diduga menganiaya seorang bocah berinisial PJ. Dua orang yang saat ini mendekam di tahanan bernama Dedi Low Wie Wie (32) yang berperan sebagai otak peyekapan, dan Iwan Winardi (22) sebagai eksekutor sekaligus adik kandung Dedi.

Terpisah, Kapolsek Banjarsari, Kompol I Komang Sarjana saat dihubungi mengaku masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

“Masih kami kembangkan, sabar ya,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge