0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Long Weekend, TSTJ Dibanjiri Pengunjung

Pintu masuk TSTJ (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Libur panjang akhir pekan, sejumlah tempat wisata di Solo kebanjiran pengunjung. Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) salah satunya. Selama liburan ini jumlah kunjungan wisatawan yang datang meningkat cukup signifikan.

“Lonjakannya drastis. Karena dihari Jumat itu kalau kondisi normal hanya diangka 200-300 pengujung, kemarin tercatat mencapai 2.500 pengunjung,” ujar Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda) TSTJ Bimo Wahyu Widodo Dasir Santoso kepada wartawan, Minggu (18/2).

Sedangkan untuk hari Sabtu (17/2), jumlah kunjungannya kembali meningkat diatas 2.500 dan pada hari ini ditargetkan mencapai 3.000 orang. Selama periode long weekend itu, Bimo mengaku tidak menaikan harga tiket masuk. Dimana tarif yang diterapkan mengacu hari libur sebelumnya yaitu Rp 15 Ribu per orang.

“Bahkan untuk memanjakan para pengunjung itu, TSTJ saat ini ada penambahan wahana baru, seperti kora-kora, bom-bom car, komedi putar, taman pelangi dan lainnya,” jelas dia.

Tidak hanya, selama periode Februari ini pihaknya juga memberikan diskon sebesar 50 persen bagi para pengunjung khusus hari Senin-Jumat. Diskon itu diberikan sebagai bentuk kontribusi TSTJ dalam menyukseskan even Solo Great Sale 2018.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge