0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Boyolali Bakal Jadi Lumbung Suara Terbesar Se Jateng

Ribuan pendukung dan simpatisan menyambut calon gubernur Jateng Ganjar Pranowo dalam deklarasi kemenangan di Panti Marhens Boyolali (timlo.net/nanin)

Boyolali — Ribuan pendukung dan simpatisan paslon gubernur Jateng Ganjar-Yasin memadati lokasi deklarasi pemenangan Gedung Panti Marhens. Selain massa dari PDIP, juga dari Partai Golkar, PPP, Demokrat dan Nasdem. Koalisi partai pasangan cagup/cawagup Ganjar-Yasin ini, menargetkan kemenangan 80 persen di Boyolali.

“Boyolali mandiri, ora njaluk duit calone,” ucap Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Boyolali, Seno Samudro, Seno Samudro, dalam orasinya di Deklarasi Ganjar-Yasin di Panti Marhens, Minggu (18/2).

Sesepuh PDIP Boyolali, Seno Kusumoarjo, mengungkapkan target 80 persen kemenangan Ganjar-Yasin terlalu kecil. Berkaca pada Pilgub lalu, paslon Ganjar-Heru yang diusung PDIP mampu meraup suara 76 persen.

“Pilgub kali ini PDIP tidak sendiri, ada Demokrat, Nasdem, PPP dan Golkar, perolehan harus lebih besar dari target,” imbuhnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengatakan, dengan besarnya dukungan di setiap tempat yang dikunjungi semakin menebalkan semangat memenangkan Pilgub Jateng 2018. Apalagi, kekuatan parpol pendukung juga terus bertambah.

“Semalam di Solo, PSI mendukung, Hanura juga sudah oke. Bapak Hari Tanoe juga telepon, Perindo mendukung tanpa syarat,” ujarnya.

Disisi lain, Ganjar mengingatkan seluruh tim kampanye dan relawan untuk tidak melakukan kampanye dengan cara-cara negatif.

“Hindari hoax, cara positif maka kita menang dengan elegan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge