0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Spanyol, Barcelona Sukses Amankan Misi di Eibar

Timlo.net — Tiga poin berhasil diamankan Barcelona dalam melakoni laga tandang ke markas Eibar. Blaugrana menang dua gol tanpa balas di Ipurua Estadio, Sabtu (17/2) malam. Kemenangan ini membuat El Barca semakin kokoh di pucuk klasemen La Liga

Barca memimpin 1-0 hingga turun minum. Gol pemecah kebuntuan dicetak Luis Suarez pada menit ke-16. Eibar menderita setelah harus bermain dengan 10 orang usai Fabian Orellana diganjar kartu merah di babak kedua, Barca kesulitan mencetak gol tambahan.

Gol kedua mereka baru datang ketika waktu normal tersisa dua menit lewat kaki Jordi Alba. Eks pemain Valencia ini mengunci kemenangan anak asuh Ernesto Valverde 2-0. Tiga poin di Eibar ini membuat Barca menghentikan dua hasil negatif sebelumnya, saat ditahan imbang Espanyol 1-1 dan Getafe 0-0.

Berkat kemenangan ini, Barca mengumpulkan 62 poin dari 24 pertandingan dan duduk di puncak klasemen sementara La Liga. Mereka unggul sepuluh poin atas Atletico Madrid yang jadi pesaing terdekat. Eibar menghuni peringkat ketujuh dengan 35 poin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge